LANGKAH-LANGKAH PENDAFTARAN OPERATOR EMIS LEMBAGA (ONLINE)
1. Bahan yg perlu di siapkan
a. Alamat email lembaga
- Alamat email …………
- Psword ……………..
b. Surat Tugas
dari lembaga (sdh di scan jadikan file ukuran kurang dari 200 kb)
2. Langkah-langkah pendaftaran emis :
-
Masuk ke alamat ( emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/
)
-
Klik :
daftar pengguna
-
Pilih : lembaga/PTK/Pengawas
-
Hak akses pilih lembaganya apa (Pondok Umum,
Madin atau LPQ)
-
Identitas di isi Nomor Statistik lembaga
-
Dst, sampai Uploud file surat tugas dan
simpan…ok
-
Lalu koordinasikan ke admin Kemenag selesai (untuk di aktifkan)
3. Cara buka profile operator
Lembaga :
buka
emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ lalu klik
masuk aplikasi – masukkan user ID dan pswd anda
4. Cara Updating data emis tiap tahun emispendis.kemenag.go.id/emis_pontren/ lalu masukkan user dan pswd anda, pilih semester dan tahun pelajaran – login/masuk
Kalau kurang jelas bisa tanya admin Kemenag (Munirul Ikhwan HP/WA 082141854091)
NB
: PENTING
1. Pendaftaran Operator Emis Lembaga cukup satu kali saja (jangan di ulang-ulang)
2. Tiap-tiap Lembaga alamat emailnya harus beda tidak boleh sama
1. Pendaftaran Operator Emis Lembaga cukup satu kali saja (jangan di ulang-ulang)
2. Tiap-tiap Lembaga alamat emailnya harus beda tidak boleh sama
Assalamualaikum, maaf mau bertanya, kan sekarang laman untuk daftar operator sudah berbeda. Tadi coba daftar untuk madrasah diniyah, dan ternyata di opsi nama madrasah maupun nama ponpes lembaga madrasah diniyah yang akan saya daftarkan tidak ada. Apa harus ada langkah lain? terimakasih.
BalasHapussaya ga bisa mendaftar jadi operator pondok pesantren, padahal sudah ikuti tahapannya. kenapa ya?
BalasHapus