EMIS 2017/2018
- SURAT PENGANTAR PEMUTAKHIRAN EMIS 2017/2018 ( Klik Disini )
- Dengan terbitnya Surat Edaran Dirjen Pendis perihal Pengantar Pemutahiran Data Emis Semester Ganjil TP 2017/2018 sebagaimana terlampir, maka secara resmi Pendataan Emis ganjil TP 17/18 dimulai hari ini
- Untuk pendaftaran akun atau upadate data akun operator silakan mengakses web emis_sdm di : emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/
- Yang perlu di siapkan : 1. Alamat email Lembaga beserta Paswordnya 2. Surat Tugas Operator/SK dari Lembaga ( 1 Lembaga 1 Email, Misal : lembaga mempunyai 1 Pondok Pesantren, 1 Madin Ula . 1 Madin Wustha dan 1 TPQ dst ) maka disiapkan 1 email dan Password untuk Pondok Pesantren, 1 email dan Password untuk Madin Ula, 1 email dan Password untuk Madin Wustha, 1 email dan Password untuk TPQ dst
- NIP diisi dengan 000000000000000000 ( Angka 0 = 18 Kali )Jika Anda Bukan PNS
- Kategori akses :di pilih Lembaga pendidikan/PTK/Pengawas
- Hak Akses : di pilih sesuai Lembaga masing masing ( Pondok Pesantren / Madin / LPQ )
- Identitas : di isi No Statistik Lembaga hasil Uploud Emis TP 2016/2017
- Surat Tugas/SK dari Lembaga (Scan Pdf di ukuran tidak lebih dari 200 KB ).
- Contoh Surat Tugas ( Klik Disini )
- Unggah SK/Surat Tugas
- Setelah itu Simpan (ok ok)
- Operator Kemenag Kabupaten akan mengaktifkan/di Approval
- Setelah di aktifkan Kunjungi emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ Masuk Aplikasi dengan User Name dan Password yang telah didaftarkan diatas, setelah itu ( Edit Jika ada yg tidak sesuaidi profile Operator lalu simpan ) keluar
- Kemudian Masuk ke alamat : emispendis.kemenag.go.id/emis_pontren/
- Masukkan alamat email sesuai email pendaftaran , Semester : Ganjil, Tahun Pelajaran pilih 2017-2018 -login, lalu isilah Profile Lembaga, Data PTK dan Data Santri dll, data Santri mengisi di form emis 2017/2018 setelah itu di import ke emis online
Tidak ada komentar:
Posting Komentar